Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pembukaan Mukernas PKS Istimewa untuk Jogja Yang Istimewa

Written By PKS Wonosobo on Sabtu, 26 Februari 2011 | 10.09

Yogya (24/4) Musayawarah Kerja Nasional Partai Keadilan Sejahtera (Mukernas PKS) resmi dibuka di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta pukul 19.00 malam tadi. Suasana Daerah Istimewa Yogyakarta begitu meriah dari pintu masuk oleh iringan musik hip hop gending Jawa yang ditampilkan Chair Foundation. 
Hadir dalam acara pemukaan ini Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq; Sekjend PKS, Anis Matta; Sri Sultan Hamengkubuwono X, empat menteri dari PKS, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Sumatra Barat, perwakilan dari seluruh DPW dan DPD PKS se-Indonesia, dan ribuan kader serta simpatisan PKS dari seluruh Indonesia.
Dalam sambutannya Sri Sultan Hamengkubuwono X menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap Mukernas PKS yang diselenggarakan di Yogyakarta. Dengan memilih Yogyakarta sebagai ajang Mukernas-nya, menunjukkan bahwa PKS telah Berbuat Untuk Yogyakarta dengan ikut menggerakkan pariwisata Yogyakarta yang berbasis kerakyatan, tegas beliau.
Melihat permasalahan Indonesia yang sedemikian kompleks dan skopenya luas, Luthfi Hasan mendorong kerja sama dari seluruh elemen bangsa Indonesia untuk berkontribusi dalam proses perbaikan bangsa. Terlalu banyak persolana untuk diselesaikan. Karenanya sangat tidak mungkin kita bekerja sendidrian untuk menyelesaikan beragam persoalan tersebut, ungkapnya. Selain itu Luthfi Hasan menginstruksikan kepada kader-kader PKS untuk menjaga semangat dan prinsip gerakan hingga tercapai tujuan yang diimpi-impikan.

0 komentar:

Posting Komentar